Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengobati Ambeien Tanpa Bahan Kimia



Untuk artikel kali ini Pimz mau sharing tentang Cara Mengobati Ambeien Tanpa Bahan Kimia, artikel ini Pimz kutip dari banyak sumber. Semoga bisa bermanfaat.
Ambeien adalah penyakit yang diakibatkan oleh pembengkakan atau pelebaran pembuluh vena yang lokasinya ada pada anus atau dubur. Untuk penyembuhan sendiri ada beberapa resep yang telah Pimz dapat.
Berikut Cara Mengobati Ambeien Tanpa Bahan Kimia.

1.      Resep Pertama Menggunakan Jeruk Nipis
Bahan-bahan    :
-          Akar Jeruk Nipis sebanyak ½ gengam                         
-           Air putih sebanyak 6 gelas
Penggunaan      :
-          Akar jeruk nipis tadi yang sudah temen-temen Pimz dapat. Dicuci sampai bersih, terus direbus di dalam air yang 6 gelas tadi. Rebus dengan menggunakan api yang kecil hingga tersisa sebanyak 3 gelas. Setelah ramuan  itu dingin, airnya temen-temen Pimz minum sebanyak 1 gelas 3 kali sehari.


2.      Resep Kedua Menggunakan Daun Wungu
Bahan-bahan:
-          Daun Wungu Segar sebanyak 10 gram
-          Air putih sebanyak 2 gelas
Penggunaan :
-          Temen-temen Pimz cuci dulu Daun Wungu sampai bersih. Udah itu rebus menggunakan 2 gelas air putih tadi. Rebus ramuan tersebut sampai tersisa kurang lebih segelas. Air ramuan tadi agar nggak ada sisa-sisa Daun Wungunya. Bisa temen-temen Pimz saring kemudian baru bisa diminum. Minum ramuan ini sampai sembuh. Karena tidak menggunakan bahan kimia, semoga ramuan ini aman, asal tidak digunakan secara berlebihan.


3.       Resep Ketiga Menggunakan Bayam Duri
Bahan-Bahan:
-          Bayam Duri Segar sebanyak satu tanaman
-          Air putih secukupnya
Penggunaan
-          Bayam Duri Segar yang udah temen-temen Pimz dapet. Dicuci sampai bersih, kemudian direbus dengan air secukupnya. Kalo dirasa sudah cukup proses merebus. Cuci bersih bagian yang sakit. Udah itu temen-temen Pimz bisa nguapin bagian yang sakit dengan air rebusan tadi, barulah setelah cukup diuapi cuci bagian yang sakit dengan ramuan Bayam Duri yang barusan temen-temen Pimz buat.


4.      Resep Keempat Menggunakan Daun Iler
Bahan-bahan :                                                                    
-          Daun Iler Segar sebanyak 25 gram
-          Gula Merah sebanyak 5 gram
-          Air Putih sebanyak 2 gelas
Penggunaan :
-          Daun Iler Segar temen-temen Pimz cuci sampai bersih terus rebus di dalam 2 gelas air selama 15 menit. Sesudah direbus selama 15 menit, temen-temen Pimz bisa menambahkan gula merah. Ini digunakan agar rasa ramuan Daun Iler tidak terlalu pahit. Setelah ramuan tadi dingin, saring airnya lalu langsung diminum sekaligus.

Sekian artikel Pimz tentang Cara Mengobati Ambeien Tanpa Bahan Kimia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semua. Manusia wajib berusaha, juga berdoa, lalu menyerahkan hasilnya pada Alloh Yang Maha Kuasa. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar