Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengobati Malaria Tanpa Bahan Kimia



                                                      
Untuk artikel kali ini Pimz mau sharing tentang Cara Mengobati Malaria Tanpa Bahan Kimia, artikel ini Pimz kutip dari banyak sumber. Semoga bisa bermanfaat.
Malaria merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh parasit yang dibawa oleh nyamuk anopeles dan menyebabkan demam dengan panas tinggi. Untuk penyembuhan sendiri ada beberapa resep yang telah Pimz dapat.
Berikut Cara Mengobati Malaria Tanpa Bahan Kimia.

1.      Resep Menyembuhkan Malaria Yang Pertama
Bahan-bahan :
-         Tanaman Jarong Kering sebanyak 9-15 gram
-         Air sebanyak 4 gelas
Penggunaan Ramuan:
            Tanaman Jarong kering direbus dalam 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah temen-temen Pimz merasa air larutan sudah cukup dingin. Minum larutan tersebut sebanyak 2 kali sehari masing-masing 1 gelas. Minum larutan seperti ini secara teratur, sampai sembuh.

2.      Resep Menyembuhkan Malaria Yang Kedua
Bahan-bahan :
-         Herba bandotan kering sebanyak 10-15 gram
-         Air sebanyak 4 gelas
Penggunaan :
            Rebus Herba bandotan kering tadi, dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Hampir sama dengan cara penyembuhan yang pertama. Minum ramuan ini 2 kali sehari, setiap pagi dan sore masing-masing 1 gelas. Minumnya secara teratur.

3.      Resep Menyembuhkan Malaria Yang Ketiga
Bahan-bahan :
-         Akar Buah Makasar sebanyak 15-20 gram
-         Air sebanyak 4 gelas
Penggunaan :
            Rebus Akar Buah Makasar yang sudah dicuci bersih, dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Minum ramuan ini 2 kali sehari, setiap pagi dan sore masing-masing 1 gelas.

Sekian artikel Pimz tentang Cara Mengobati Malaria Tanpa Bahan Kimia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semua. Manusia wajib berusaha, juga berdoa lalu menyerahkan hasilnya pada Alloh Yang Maha Kuasa. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar