Senin, 21 Januari 2013

Cara Mengobati Susah Tidur (Insomnia) Tanpa Bahan Kimia



                                  
Untuk artikel kali ini Pimz mau sharing tentang Cara Mengobati Susah Tidur (Insomnia) Tanpa Bahan Kimia, artikel ini Pimz kutip dari banyak sumber. Semoga bisa bermanfaat.
Susah Tidur (Insomnia) merupakan kondisi dimana seseorang mengalami sulit untuk tidur. Untuk penyembuhan sendiri ada beberapa resep yang telah Pimz dapat.
Berikut Cara Mengobati Susah Tidur (Insomnia) Tanpa Bahan Kimia.
1.      Resep Menyembuhkan Susah Tidur (Insomnia) Yang Pertama
Bahan-bahan :
-         Akar Bunga Pagoda sebanyak 30-90 gram
-         Jahe sebanyak 15 gram
Penggunaan Ramuan:
            Bunga atau akar bunga pagoda dikering dengan diangin-anginkan. Setelah dirasa kering, temen-temen Pimz tumbuk Bunga atau akar bunga pagoda yang sudah kering tersebut sampai menjadi bubuk. Lalu bubuk bunga pagoda tersebut direbus bersama jahe. Minum ramuan ini sebelum tidur. Atau sehari 2 kali, di pagi dan malam hari masing-masing 1 gelas.

2.      Resep Menyembuhkan Susah Tidur (Insomnia) Yang Kedua
Bahan-bahan :
-         Daun Asam Jawa secukupnya
Penggunaan :
            Daun Asam Jawa yang sudah temen-temen Pimz kumpulkan. Dikeringkan sampai sekering mungkin. Setelah Daun Asam Jawa menjadi kering, jadikan itu bahan pegisi bantal. Gunakan bantal berisi Daun Asam Jawa kering ini saat tidur.

Sekian artikel Pimz tentang Cara Mengobati Susah Tidur (Insomnia) Tanpa Bahan Kimia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk temen-temen Pimz semua. Manusia wajib berusaha, juga berdoa lalu menyerahkan hasilnya pada Alloh Yang Maha Kuasa. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar