Senin, 24 Desember 2012

Rahasia Bugar Katy Perry

Katy Perry ternyata membenci diet ketat yang harus dijalaninya untuk persiapan tur California Dreams.

“Saya harus sarapan sehat, berdasarkan rencana makan yang sudah ditetapkan. Itu menyebalkan,” kata Perry.

Untuk membuat segalanya lebih mudah dan menahan godaan selama seminggu, Perry memiliki cheat day yang biasa dilakukan hari Minggu. Khusus hari itu  ia bisa mengonsumsi makanan 'sampah', burger. Namun, setelah itu,Perry harus berlatih keras di bawah bimbingan pelatih pribadinya, Harley Pasternak, belajar olah vokal dan latihan tari hingga malam hari.

“Saya merasa harus berlatih untuk bertanding di Olimpiade,” ujarnya.

Perry menyukai jamur sebagai salah satu makanan favoritnya dan juga beragam variasi makanan sehat lain. Dia memilih jamur karena rendah kalori, serta mengandung betaglucan yang dikenal sebagai antikanker.

Penyanyi yang tengah berkibar ini menyukai truffles, sejenis jamur langka, namun karena agak sulit didapat, ia lebih memilih jamur yang lazim di pasaran. Perry juga mengaku sangat menyukai makanan china dan pizza. Namun makanan itu terpaksa ditinggalkan karena berat badannya yang gampang naik.

Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, pelantun I Kissed A Girl ini sangat menyukai olahraga lompat tali. Ia bisa melompat tanpa henti selama 30 puluh menit.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar