Jumat, 26 Oktober 2012

Awal 2013, Pemilik Wii U Bisa Cicipi Ninja Gaiden 3

Pemilik konsol Nintendo Wii U mulai awal 2013 akan dapat mencicipi serunya bermain game Ninja Gaiden 3. Nintendo Eropa telah mengonfirmasi kemunculan sekuel Ninja Gaiden 3: Razor's Edge yang akan melenggang pada 11 Januari 2013.

Game yang menampilkan jagoan ninja ini akan hadir di Eropa selang dua bulan setelah peluncurannya di Amerika Utara. Rilis konsol inovatif keluaran Nintendo ini sendiri dijadwalkan beredar mulai 18 November 2012.

Dilansir Nintendolife, Jumat (26/10/2012), ada beberapa fitur ekslusif pada judul game Ninja Gaiden 3 yang akan tampil di Wii U. Fitur ekslusif ini dapat dilihat dalam permainan, yakni musuh masih dapat menyerang karakter jagoan dalam kondisi tangan atau kakinya yang terputus, sehingga menantang gamer untuk tetap fokus ketika bertarung.

Karakter bernama Ayane akan dapat dimainkan, sementara di versi sebelumnya, Ayane hanya tampil di bagian cut scene. Gamer kini dapat menjalankan kisah Ayane melalui chapter ekslusif menggunakan satu set senjata khusus dan serangan Ninpo.

Selain itu, gamer juga akan semakin mendapatkan pengalaman bermain game yang menarik dengan sistem perkembangan karakter menggunakan poin Karma. Dengan poin ini, maka gamer bisa melakukan peningkatan pada senjata dan Ninpo, serta mendapatkan gerakan baru dan menambah tingkat HP.

Tidak hanya itu, poin Karma juga memungkinkan gamer untuk mendapatkan kostum karakter baru. Gamer juga dapat memanfaatkan fungsionalitas GamePad Wii U untuk mengganti senjata atau melancarkan serangan Ninpo.

sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar