Jumat, 15 Maret 2013

Blognya Dewi “Dee” Lestari

Blognya Dewi “Dee” Lestari
Pertanyaan pertama yang bakalan Pimz ajuin,sebelum temen-temen Pimz baca lebih lanjut artikelPimz kali ini adalah. Apa temen-temen Pimz pernah nonton film atau baca novel Perahu Kertas?
Mungkin ada temen-temen Pimz yang ngejawab dengan manggut-manggut, atau malah geleng-geleng. Tapi buat temen-temen yang tau tentang perahu kertas, pastinya udah nggak asing alagi dengan nama Dewi “dee” Lestari. Yups... bener banget. Doi adalah penulis novel best seller berjudul Perahu Kertas tadi.
Selain melampiaskan minatnya pada dunia tulis menulis. Dee sapaan akrab Dewi Lestari juga menyampaikan minatnya di dalam blognya. Blog tersebut bernama dee-idea.blogspot.com. Disana ada tulisan-tulisan dee, dan bisa membuat para penggemar tulisannya. Kerasa dimanjakan.
Buat temen-temen Pimz yang suka juga sama dunia tulis menulis, bisa belajar secara gratis dari dee. Dengan cara ngebaca tulisan Dee di blognya dee-idea.blogspot.com. Dan buat para penggemar baca, mungkin blog Dee ini bisa dikunjungi sebagai salah satu blog favorit temen-temen Pimz.
Sekian  aja artikel Pimz kali ini tentang Blognya Dewi “Dee” Lestari. Semoga bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar