Jumat, 15 Maret 2013

Blog Hukum


Pagi ini Pimz sengaja blog walking trus nyasap kedalam sebuah blog yang isinya bikin Pimz penasaran. Nama blog tersebut adalah anggara.org. Simple aja sebenernya namanya.tapi entah kenapa Pimz yang tadinya cuman niat buat blog walking, dan sedikit nyisipini komentar di blog yang Prnya tinggi ini. Malah keasikan baca artikel di blog ini, yang dipenuhi sama tulisan berkisaran pemikiran sang empunya blog, tapi juga didasari ilmu hukum yang menurut Pimz penilaiannya cukup Objektif.
Pimz sendiri sebenernya nggak kenal sama sekali dengan Mas Anggara yang punya blog ini. Tapi Pimz mau ngerekomendasiin blog yang satu ini, buat temen-temen Pimz semuanya. Soalnya ada wawasan dan informasi baru yang disajiin didalam blog ini. Soooo kalo temen-temen Pimz mw baca atau maw tau hal-hal yang berkaitan sama hukum,atau yang beraroma hukum. Temen-temen Pimz bisa masuk lewat sini anggara.org.
Sekian aja rupanya, artikel Pimz kali ini tentang Blog Hukum. Semoga bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya. Thanks.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar