Sabtu, 02 Maret 2013

Sumber Informasi Teknologi Dari Akhdian.net



Di jaman yang berkembang pesat, baik dalam IPTEK ataupun sosial. Kebutuhan manusia kepada teknologi juga ikut meningkat. Pastinya kalo ada tempat buat temen-temen Pimz nyari informasi yang berkaitan dengan teknologi. Itu bakalan sangat ngebantu. Atas dasar inilah, kali ini Pimz mau sharing sedikit tentang sebuah blog yang bernama akhdian.net. Walau didalam blog ini, nggak melulu seputar teknologi. Tapi kalo Pimz bisa bilang mayoritas konten dari blog ini adalah tentang teknologi. Dari mulai software, hardware, blogging, internet, gadget, atau sejenisnya. Selain itu ada beberapa alasan lain kenapa temen-temen Pimz nggak bakalan rugi buat masuk kedalam blog ini.
Berikut sedikit review Pimz tentang akhdian.net

1.      Ada gratisan ebook Islam yang bagus buat nambah keimanan kita bersama. Terus juga ada software gratisan yang bermanfaat banget buat temen-temen yang lagi bokek. hihi

2.      Konten adalah raja, benar-benar diterapkan oleh sang pemilik blog. Dari penilaian Pimz pribadi, konten yang ada didalam blog ini diproses, dengan baik sehingga menghasilkan banyak informasi yang bermanfaat buat para pengunjungnya.

3.      Pagerank dari blog akhdian.net cukup tinggi. Kenapa ini jadi salah satu alasan yang Pimz beri buat dateng ke akhdian.net. tentunya para blogger yang suka blogwalking pada ngerti maksudnya Pimz. Hihi.

  Sekian aja rupanya ulasan Pimz kali ini tentang Sumber Informasi Teknologi Dari Akhdian.net. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar