Sabtu, 02 Maret 2013

Sekilas Tentang Blog Budi Raharjo



Artikel Pimz kali ini Pimz ingin sedikit sharing tentang sebuah blog yang bernama rahard.wordpress.com. Kenapa Pimz sharing blog ini? mungkin pertanyaan itu yang banyak temen-temen Pimz pertanyakan. Tapi Pimz sharing nggak cuman sekedar informasi asal lho. Ada alasan Pimz sharing tentang blog yang satu ini. Salah satunya mungkin tentang konten dari rahard.wordpress.com.  Yapzz… Pimz sharing tentang blog yang satu ini tentang konten yang ada didalamnya.
Mengapa konten didalam blog ini menarik buat di sharing, itu karena konten adalah raja. Konten adalah satu identitas, juga jadi satu alasan pengunjung mengunjungi lalu terus berkunjung kedalam suatu blog. Termasuk kedalam blog yang satu ini.
Didalam blog satu ini, terdapat konten yang sebenernya nggak wah-wah banget, apalagi sampe bisa dibilang bombastis, fantastis, apalagi mistis. Hihi. Tema tulisan di dalam blog ini banyak tentang kehidupan pribadi, atau curhatan, atau guratan dari sang pemilik. Bener bukan tema yang baru kan? Tapi alasan apa yang ngebuat blog ini menarik buat Pimz adalah konten didalam blog ini, merupakan vision dari sang pemilik. Keliatan banget kalo sang pemilik memang mencitai dan sangat meminati apa yang dia lakukan didalam blognya(seenggaknya itu yang Pimz liat).
Yang selanjutnya, yang ngebuat Pimz mau ngeshare tentang blog ini adalah pageranknya yang tinggi, hihi… PR jelas hal penting buat para blogger. Dan rahard.wordpress.com punya PR tinggi yaitu PR 6 (ENAM) kalo temen-temen Pimz semua ngga percaya. Boleh di cek rahard.wordpress.com.
Semoga dengan artikel Pimz kali ini Sekilas Tentang Blog rahard.wordpress.com. Bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya, yang baru mau masuk, atau sudah nyaman mendiami dunia perblogingan. Banyak ilmu yang bisa didapat, entah dari design, content, atau malah motivasi menaikan PR, juga trafik yang bisa didapat dari blog ini. thanks.

1 komentar:

  1. oke ni gan infonya, bermanfaat bgt buat saya.. Itung2 tuker ilmu mampir juga yuk gan ke blog saya, saya juga pernah menulis seputaran PHP..ini gan http://blog.jaringanhosting.com/index.php/category/php_hosting/

    BalasHapus