Sabtu, 02 Maret 2013

Sedikit Lebih Dekat Dengan Alam

Sedikit Lebih Dekat Dengan Alam

Sekarang ini banyak sekali diantara kita lupa bersahabat dengan alam. Bukannya bersahabat mirip jin, dan jun. naruto sama sasuke, nobita ama doraemon, atau tsubasa ama bolanya yah… tapi bersahabat disini, maksudnya lebih aware dengan alam sekitar gitu cui. Dan ditengah kegersangan yang Pimz rasakan tentang masalah ini, Pimz menemukan sebuah blog yang memperhatikan alam ( bukan alam yang nyanyi mbah dukun. cat). Blog ntu bernama alamendah.wordpress.com. Bagaikan ditengah gurun sahara yang gersang, lalu akhirnya bisa menemukan sebuah mata air yang airnya jernih, dan seger. Betapa bahagianya ada blog semacam ini disaat sekarang.
Blog tersebut, yaitu alamendah. Menyuguhkan informasi yang informatif dan bertemakan tentang alam(sekali lagi, bukan yang nyanyi mbah dukun). Pimz rasa, nggak ada salahnya kalo temen-temen Pimz semua berkunjung kedalam blog ini. Selain supaya bisa lebih tau tentang Flora, Fauna, serta hal yang berhubungan dengan alam. Dengan mengetahui informasi terbaru yang terjadi pada alam, semoga bisa sedikit kita memperhatikan alam sekitar temen-temen Pimz semuanya.
Artikel singkat ini, Pimz cukupkan sekian aja. Semoga artikel Sedikit Lebih Dekat Dengan Alam yang Pimz tulis kali ini. Bisa memberikan manfaat buat diri Pimz pribadi, dan juga pada temen-temen Pimz semuanya. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar