Sabtu, 02 Maret 2013

Orang Gokil Ama Blognya

Orang Gokil Ama Blognya

Title dari blog yang satu ini, sangat sederhana tapi bener-bener nunjukin jati diri dari blog, sama pemiliknya. Titlenya bertuliskan “Raditya Dika, dan hal absurd lainnya.” Udah tau blog siapa yang Pimz bahas buat review kali ini?... Yup bener banget jawaban temen-temen Pimz semuanya. Kalo yang belum tau, bagusnya baca dulu review Pimz kali ini. Sebelum temen-temen melangkah lebih lanjut ke TKP tempat orang gokil lagi ngeblog. Hihihi
Blog yang Pimz bahas kali ini adalah Blog dari sesosok makhluk nggak jelas yang kreatif, bertalenta, dan pastinya nggak jelas. Hihi. Beliau adalah Raditya Dika, dengan blognya yang bernama narsis yaitu radityadika. dari beberapa puluh kali datang ke blog yang satu ini, ada beberapa ulasan, yang bisa jadi alesan buat temen-temen Pimz datengin blog nggak jelas yang satu ini.
Langsung aja, berikut ulasan Pimz tentang Orang Gokil Ama Blognya.
1.      Konten dari blog ini, banyak yang bisa bikin temen-temen Pimz ngerasa terhibur. Seperti waktu temen-temen Pimz baca artikel-artikel yang ada didalam blognya Pimz. Ngarep… tapi kalo misalnya nggak terhibur juga Pimz nggak maksa kok. Santai yo… nyambung lagi ke konten dari blognya radityadika. Kontenya diproduksi dengan mutu yang tinggi, soalnya bisa bikin Pimz banyak ngakak waktu ngebacanya.

2.      Page Ranknya tinggi lho temen-temen. Biar nggak pernah Pimz dapet informasi tentang radityadika yang dofollow. Tapi seenggaknya blog yang satu ini bisa buat temen-temen blog walking.

3.      Alasan terakhirnya kenapa temen-temen Pimz kudu dateng ke blog yang satu ini yaitu. Temen-temen bisa blogwalking, sekalian baca artikel atau tulisan Radit yang keren-keren. Kebukti dari buku-buku novelnya yang bestseller seperti kambing jantan yang emang diangkat dari kehidupannya, atau lebih tepatnya curhatan Radit di blognya.

Rupanya malam udah makin larut, dan sepertinya tempat tidur sama bantalnya Pimz dah kangen berat sama pemiliknya. So… sampai sekian aja artikel Pimz kali ini tentang Orang Gokil Ama Blognya. Semoga artikel Pimz kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen Pimz semuanya. Thanks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar